Jumat, 06 April 2012

Raih Impian

Minggu yang kelam. Cuaca sangat tidak begitu bersahabat. Sesuai dengan hatiku yang sama sekali malas untuk melakukan segala hal. Sakit pun menyerangku. Hanya kasur sebagai teman pelepas kelelahan.

Entah apa yang sedang dipikiranku ini, ingin nangis. tapiiiiiii...... buat apa aku menangis?????
ya, mungkin aku hanya rindu dengan ibu dan bapak di kampung.. aku sedih dengan jerih payah mereka dikampung demi menyekolahkan aku dan adikku yang sedang merantau demi mendapatkan ilmu yang bertebar di kota ini yang awalnya sangat asing bagiku dan adikku..

Ada sebuah Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa dari ISMAPETI (Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia) di Lombok. aku sudah semangat untuk mempersiapkan LKTM tersebut. tapi, ada satu hal yang aku lupakan. DANA!!! kemana aku harus cari dana keberangkatanku???? sementara segala proposal sudah hampir selesai. Putus asa pun menyerangku dan bergelayut didalam benak dan pikiranku. Air mata mulai membasahi pipiku dengan tersenduh-senduh aku berharap ada yang mau membantuku.. Sakit jika kurasakan sebuah impianku pupus begitu saja..
Jika ada sebuah pekerjaan atau lomba yang bisa menghasilkan uang, mungkin aku akan segera mengambilnya.. tapi dimana????

hanya kalimat ini yang slalu menenangkanku "MAN JADDA WA JADDA"
insya Allah aku akan raih semua impianku... Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar